Paket GWK Bali Tour




 Paket GWK Bali tour,




         Paket GWK Bali Tour ,,,,,Dari judulnya saya yakin anda suda terbayang jika paket yang satu ini juga tentunya sangat menarik untuk di kunjungi sebagai salah satu pesona alam yang berada di bali, Paket liburan ke Bali ini, kami kategorikan dalam paket tour harian dan pastinya kami berika tawaran yang cukup murah. Selain menyediakan paket tour GWK Bali tour,
Tersedia juga paket tour murah ke Bali harian yang lain, yang dapat anda pilih sesuai dengan keinginan anda. Dalam penentuan rute itinerary paket tour, kami selalu menyarankan untuk  memilih objek wisata di Bali yang saling berdekatan satu sama lain
Hal ini bertujuan, agar setiap pelanggan kami, dapat lebih banyak menikmati waktu liburan di tempat wisata, bukan menghabiskan waktu dalam kendaraan. Paket liburan ke GWK Bali,



Jual paket gwk tour and driver murah di bali

Paket Tour Harian

Dalam tour harian ini anda tidak hanya di bawa ke GWK Bali saja namun anda juga akan di bawa berwisata ke pusat rekreasi air di Bali yaitu pantai Tanjung Benoa.
Didalam paket liburan GWK Bali Tour, biaya untuk permainan single parasailing, menaiki perahu banana boat dan wisata ke pulau Penyu Tanjung Benoa Sudah termasuk dalam paket tour Ini khusus untuk Dua Orang dan untuk penambahan peserta dan Permainan menarik yang lainnya tentunya anda akan di kenakan biaya tambahan lagi, Untuk biaya biaya tersebut anda bisa dapatkan dengan menghubungi kami secara langsung

Kemudian anda akan diajak untuk mengunjungi objek wisata Pantai Dreamland
Dan Pura luhur Uluwatu

Rute GWK Bali Tour

Jadwal Paket Wisata Bali
Kami akan menjemput anda di tempat anda menginap, pada pukul 08:30 am.
Wisata ke Tanjung Benoa Watersport. Permainan yang termasuk dalam paket liburan Dreamland Bali adalah:

Wisata Ke Pulau Penyu Di Tanjung Benoa.

 Parasailing.
Menaiki Perahu Banana Boat.
Liburan Ke Objek Wisata Taman Budaya Garuda Wisnu Kencana (GWK Bali).
Makan siang di The Brandas Restoran GWK-Bali.
Wisata Ke pantai Dreamland Bali.
Wisata ke Uluwatu, anda dapat melihat pemandangan sunset yang indah di objek wisata pura Uluwatu.
Kami akan mengantar anda kembali ke tempat anda menginap.


Keterangan Paket Wisata Dreamland Bali

  • Durasi dari paket liburan Dreamland Bali, kurang lebih 12 Jam.
  • Paket liburan sudah termasuk transfortasi pariwisata full AC dengan supir + BBM.
  • Termasuk biaya tiket masuk ke obyek wisata di Bali. Sesuai dengan objek wisata yang tercantum dalam paket tour Dreamland Bali.
  • Tiket permainan Tanjung Benoa watersport, parasailing, banana Boat, wisata ke pulau Penyu di Tanjung Benoa, termasuk dalam harga paket tour Dreamland. Hanya untuk satu kali permainan.
  • Apabila anda ingin merubah aktivitas wisata bahari dengan wahana watersport Tanjung Benoa yang lain, diharap untuk menghubungi kami! Karena akan berpengaruh terhadap harga paket wisata Dreamland Bali.
  • Biaya parkir kendaraan pada objek wisata yang di kunjungi sudah termasuk dalam harga paket liburan ke Bali.
  • Termasuk biaya makan siang di The Brandas Restoran, lokasi di Taman Budaya Garuda Wisnu Kencana Bali.
  • Paket liburan Dreamland Bali tidak termasuk tiket pesawat dan belum termasuk penginapan/hotel.
  • Paket tour Dreamland Bali pada halaman ini adalah jenis paket private tour. Paket private tour tidak menggabungkan anda dengan pelanggan lain yang tidak anda kenal dalam satu kendaraan. Tujuannya privasi anda dan keluarga akan terjaga saat berada dalam kendaraan.
  • Pemandu wisata tidak termasuk dalam paket wisata GWK Bali Tour. Apabila anda memerlukan pemandu wisata, mohon  untuk menghubungi kami. Penambahan pemandu wisata akan dikenakan biaya tambahan.

Kunjungi juga 

Harga Paket GWK Bali Tour ON Call

cp: Angga 

Hp: +62822 3634 7458 wa



Komentar